Ads 468x60px

Cash fiesta tidak bohong

Tidak ada yang salah dengan judul diatas, meskipun akhirnya saya juga memutuskan untuk keluar dari keanggotaan cashfiesta, setelah dua bulan lamanya menjalankan fiestabar dan berharap mendapat kiriman cek. Selama ini saya sudah sering membaca tentang cashfiesta di internet,ada yang bilang cashfiesta scam ada yang bilang bukan scam bahkan ada juga yang mengatakan pernah dapat kiriman cek dari cashfiesta.

Hari ini mestinya saya sudah bisa mengajukan permintaan pembayaran, karena poin cashfiesta yang saya kumpulkan dua bulan yang lalu sudah melebihi batas minimal (ini menurut saya). Tapi ternyata, jangankan menemukan tombol request payment untuk meminta pembayaran, poin bulan maret saya yang sudah mencapai hampir 60000 hilang dari halaman statistic tinggal lagi keterangan jumlah belum dibayar sebesar $ 0.59.

Selama ini saya mengikuti program cashfiesta hanya mengandalkan informasi yang sifatnya umum yang ada di menu situs cashfiesta seperti  info center dan lainnya. Sehingga saya beranggapan bahwa hanya dengan menjalankan fiestabar saya akan memperoleh $1 setiap 1000 poin. Tadi saya coba teliti semua data yang ada di halaman statistik, di bagian paling bawah tertera keterangan besaran individual payrate yang menjelaskan bahwa  tidak selalu 1000 poin setara dengan nilai $1,tegantung  registrasi special offer kita. Besaran payratenya antara $ 0.010 sampai $ 1.666 untuk tiap 1000 poin yang terkumpul.Pantas saja poin saya yang sudah berjumlah hampir 60000 cuma dihargai $ 0.59.

Semoga tulisan ini bermanfaat,terutama bagi kawan-kawan yang masih mencari-cari informasi tentang cashfiesta.


38 komentar:

  1. apakah bnr dngn keteranganmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih jelasnya langsung baca aja di halaman statistik cashfiesta mas.

      Hapus
    2. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

      Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

      Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
      Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
      1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
      2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
      3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

      saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

      Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
      NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

      Hapus
  2. Betul.. sekali ..lihat untuk mencapai target $50
    Kita Butuh 5.000.000 Point
    $50 x 1000 Point / $ 0.01 = 5.000.000 Pont

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak heran mase...masak 1000 point=$1 ...enak sekali...tapi itu srategi admin untuk gaet member...

      Hapus
    2. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

      Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

      Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
      Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
      1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
      2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
      3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

      saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

      Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
      NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

      Hapus
  3. bknnya 1000 point=$1.66 cash fiesta scam atau tidak ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kalo buat Gold Club sob...

      Coba liat di tabel Individual Payrate, pada kolom "Number of Special Offers Registrations" jika nilainya 0 berarti kita ga punya refferal, jadi /1000 points dihargai $0.010.


      CMIIW

      Hapus
    2. yang mana gan,, paling bawah hanya ada tulisan seperti ini
      *Points from Special Offers have a guaranteed payrate 1,000 points = $1.00

      Hapus
  4. Kalau mau $1 per 1000 point maka agan harus melengkapi 6 special offer yang ditawarkan terlebih dahulu kalau tidak maka tetap payratenya 1000point = $0.01

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan 6 Masm tapi harus mendaftar 7 spesial offer, Cara cepat dapat gold club silahkan diikuti caranya di kolom komentar mas malaya dibawah ini.

      Hapus

    2. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

      Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

      Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O , saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
      Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
      1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
      2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
      3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

      saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

      Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
      NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

      Hapus
  5. poinq ilank padahal sudah lebih 5.000.000
    kenapa yah...??
    mohon kasik tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. barangkali sudah ditukar dengan nilai uang, coba dilihat pada halaman statistik.

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. kebanyakan orang bilang cashfiesta itu scam tp sebenarnya tidak, hanya saja kita tidak membaca peraturannya dengan baik dan teliti.
    saya salah satu member cashfiesta yang udah registrasi penawaran khusus lebih dari 6 jadi bayaran saya untuk 1000 point = $1.
    untuk menjadi gold club sangat sulit menurut saya karna harus memiliki gold club point kurang lebih 133, sedangkan gold clup point didapatkan dari referal dengan ketentuan 100 point dari referal Anda = 1 gold club point dan saya belum memliki banyak referal.
    sulit bukan menjadi gold club???
    sekian dari saya, saya tidak bermaksud menggurui, saya hanya membagi info tentang cashfiesta.
    terimakasih..
    salam untuk orang cirebon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga member, special over done, gold club 34, pointbar 219108, tgl 1 maret harusnya udah ada request payment, tapi kok belum muncul smp dg tgl 2 maret 15, knp ya?...

      Hapus
  10. scam ini mah? lihat donk dibeberapa review. Salam by OBAT PERANGSANG WANITA ini sangat terbukti utk jurus ampuh menaklukkan wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makannya belajar lagi sana di bisnis,jangan bisanya berbicara saja.ok terima kasih

      Hapus
  11. Siapa bilang SCAM???

    Saya sudah dibayar $637

    Dengan catatan, minimal payout $50,
    Trus harus giat monitoring Fiesta Boy, cari Referall sebanyak-banyaknya.
    Saya sudah aktif sejak 6 Bulan yang lalu aktif selama 15 jam/hari dan mendapatkan payout $0.33/1000 point.
    Dengan sedikit trik dan modal sekitar $25.

    Silahkan kunjungi blog saya (No-ads) :

    https://anaktaluak.wordpress.com/2014/12/23/surfing-dapat-dollar/

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. point saya 219004, gold club 34, referal 1... tapi kok request payment belum muncul ya?..

      Hapus
    2. Mas mujib rohman. apa anda melanggar TOS cashfiesta ya ? coba diperiksa lagi, kalo perlu bisa ditanyakan langsung pada CS nya cash fiesta....

      Hapus
    3. SAYA YAKIN SEKALI MUJIB ROHMAH MELAKUKAN KECURANGAN DI CASH FIESTA,tidak mungkin website membayar hanya untuk di curangi,bodohhhhh

      Hapus
  12. berburu dolar di cashfiesta memang harus sabar gan, ane rasa semua program kaya gitu juga sama aja, di dunia ini nggak ada yang instant. Ane juga udah daftar cashfiesta dari 4 bulan terakhir, tiap hari online, tpi juga belom payment

    BalasHapus
    Balasan

    1. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

      Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

      Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O , saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
      Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
      1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
      2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
      3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

      saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

      Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
      NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

      Hapus
  13. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

    Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

    Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
    Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
    1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
    2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
    3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

    saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
    NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

    BalasHapus
  14. ikut ngeramein gan, http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=berkatmendrofa

    BalasHapus
  15. bro cashfiesta tidak pernah tidak membayar membernya. buktinya sudah banyak yang PO dari cashfiesta ini, dan saya pun sudah membuktikannya.

    bagi yang mau silahkan
    daftar disini

    Ayo cepetan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan minimal $2 perhari hanya dengan browsing ataupun surfing di internet.
    Caranya hanya menginstal software yang kalian downlaod seelah mendafar pada program ini, setelah itu jalankan softwarenya dengan login ke akun kalian yang telah di buat pada program ini.

    Syarat - Syarat:
    1. mempunyai komputer
    2. tersambung internet
    3. menghasilkan $$$

    Buruan daftarkan diri kalian
    jangan buang buang waktu browsing Anda dan tidak mendapat uang. program ini menghargai waktu browsing Anda di internet.

    BalasHapus
  16. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    BalasHapus
  17. Coba yang ini gan Penghasilan tambahan dengan PTC Paidverts keluaran Terbaru, sangat-sangat UniK dan Dibayar Cukup Tinggi, Beda dengan PTC-PTC yang lain yang pernah saya ikuti sangat-SANGAT menguntungkan dan sudah saya buktikan sendiri..
    Silahkan dicoba dan daftar gratis ko, Klik link di bawah ini
    https://www.paidverts.com/ref/faris2

    BalasHapus
  18. Cash fiesta ituh sebenarnya membayar,dan salah anda mengatakan CASH FIESTA SCAAM,kalian belum mengerti dari system website tersebut,cobalah dibaca dan dipahami,dan kesabaran harus kita miliki,kunci bisnis online tuh.
    info lengkap http://halimvu.blogspot.co.id/2016/01/hanya-online-di-bayar-dari-cash-fiesta.html silahkan tanyakan saja dicomentar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah 50000 point lebih dan dan gold club point sudah 28, referal 8 aktif semua dan ada tulisan ini di paling bawah di number special offer registrasi (
      *Points from Special Offers have a guaranteed payrate 1,000 points = $1.00 ) berapa saya akan di bayar welcom bonus pointnya masih pending

      Hapus
  19. Cash fiesta scam tidak membayar...

    BalasHapus